Visi Program Studi Ilmu Komunikasi
Visi PS- Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik untuk periode 2022-2027 adalah: MENGHASILKAN LULUSAN YANG UNGGUL DIBIDANG PUBLIC RELATIONS DAN JURNALISTIK BERBASIS SOCIO TECHNO ENTREPRENEURIAL DILEVEL INTERNATIONAL TAHUN 2045.
Misi Program Studi Ilmu Komunikasi
- Menyelenggarakan pendidikan ilmu komunikasi dengan Konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik berbasis socio techno entrepreneurial jenjang pendidikan Sarjana.
- Menyelenggarakan kegiatan penelitian ilmu komunikasi dengan Konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik untuk mengembangkan ilmu dan aplikasi Public Relations dan Jurnalistik berbasis socio techno entrepreneurial.
- Menyelenggarakan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat melalui pendekatan ilmu dan keterampilan komunikasi dalam bidang Public Relations dan Jurnalistik socio techno entrepreneurial.
- Meningkatkan kerjasama ditingkat nasional dan international dalam penyelenggaraan tridharma melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat
ย
Tujuan Program Studi Ilmu Komunikasi
Tujuan PS- Ilmu Komunikasi konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik, merupakan penjabaran dari setiap misi yang diharapkan akan dicapai pada tahun 2027. Tujuan PS- Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik tersebut adalah :
- Terselenggaranya pendidikan ilmu komunikasi dengan Konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik.
- Menghasilkan sarjana yang memiliki keterampilan dan jiwa kewirausahaan melalui pengembangan ilmu Public Relations.
- Menghasilkan sarjana yang memiliki kemampuan profesional, handal, beretika dan berbudi luhur dalam mengimplementasikan Public Relations dan J
- Terselenggaranya dan terpantaunya penelitian bidang ilmu komunikasi khususnya Public Relations dan Jurnalistik yang dilakukan oleh civitas akademik.
- Meningkatnya kualitas dan kuantitas penelitian yang layak bagi pengembangan aplikasi ilmu Public Relations dan J
- Dihasilkannya penelitian yang unggul dan berorientasi HaKI.
- Terselenggaranya penyebaran ilmu komunikasi khususnya bidang Public Relations dan Jurnalistik tepat guna di masyarakat.
- Terbentuknya kerjasama dengan stakeholder nasional dan international atau calon pengguna lulusan yang relevan.