Visi Program Studi Ilmu Komunikasi

Visi PS- Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik untuk periode 2022-2027 adalah: MENGHASILKAN LULUSAN YANG UNGGUL DIBIDANG PUBLIC RELATIONS DAN JURNALISTIK BERBASIS SOCIO TECHNO ENTREPRENEURIAL DILEVEL INTERNATIONAL TAHUN 2045.

 

Misi Program Studi Ilmu Komunikasi

  1. Menyelenggarakan pendidikan ilmu komunikasi dengan Konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik berbasis socio techno entrepreneurial jenjang pendidikan Sarjana.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian ilmu komunikasi dengan Konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik untuk mengembangkan ilmu dan aplikasi Public Relations dan Jurnalistik berbasis socio techno entrepreneurial.
  3. Menyelenggarakan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat melalui pendekatan ilmu dan keterampilan komunikasi dalam bidang Public Relations dan Jurnalistik socio techno entrepreneurial.
  4. Meningkatkan kerjasama ditingkat nasional dan international dalam penyelenggaraan tridharma melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

ย 

Tujuan Program Studi Ilmu Komunikasi

Tujuan PS- Ilmu Komunikasi konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik, merupakan penjabaran dari setiap misi yang diharapkan akan dicapai pada tahun 2027. Tujuan PS- Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik tersebut adalah :

  1. Terselenggaranya pendidikan ilmu komunikasi dengan Konsentrasi Public Relations dan Jurnalistik.
  2. Menghasilkan sarjana yang memiliki keterampilan dan jiwa kewirausahaan melalui pengembangan ilmu Public Relations.
  3. Menghasilkan sarjana yang memiliki kemampuan profesional, handal, beretika dan berbudi luhur dalam mengimplementasikan Public Relations dan J
  4. Terselenggaranya dan terpantaunya penelitian bidang ilmu komunikasi khususnya Public Relations dan Jurnalistik yang dilakukan oleh civitas akademik.
  5. Meningkatnya kualitas dan kuantitas penelitian yang layak bagi pengembangan aplikasi ilmu Public Relations dan J
  6. Dihasilkannya penelitian yang unggul dan berorientasi HaKI.
  7. Terselenggaranya penyebaran ilmu komunikasi khususnya bidang Public Relations dan Jurnalistik tepat guna di masyarakat.
  8. Terbentuknya kerjasama dengan stakeholder nasional dan international atau calon pengguna lulusan yang relevan.